December 5, 2022

Corpse Party Book Of Shadow – Corpse Party: Blood Covered adalah sebuah game petualangan horor yang, meskipun ada beberapa gangguan mekanis, saya ikut bermain saat saya memainkannya tahun lalu. Demikian juga, berdasarkan deskripsi dan sinopsis halaman toko, saya memiliki harapan tinggi untuk Book of Shadows, yang saya asumsikan akan mengisi banyak celah yang ditinggalkan oleh entri asli dan memperluas alam semesta yang diciptakan oleh pengembang. Dan lakukan dalam format penceritaan yang lugas, novel visual. Semua ini … benar sampai batas tertentu, tetapi kami tidak memilikinya di sini.

Corpse Party: Book of Shadows adalah kumpulan cerita sampingan yang terputus, dan produk yang dihasilkan bukan sekuel dan lebih merupakan fanfic yang diproduksi secara massal, memilih untuk membangun hal-hal di sekitar narasi mapan yang ditawarkan oleh game aslinya… sebenarnya tidak. Melakukan sesuatu yang sangat menarik, bermakna, atau sangat menarik. Alih-alih mempelajari nuansa atau sejarah latar sekolah iblis dalam seri SD Hosti Surgawi, sketsa selanjutnya berfokus pada latar belakang karakter minor seperti Naho, pencari spiritual, dan Nona Yui, kompas moral. , atau buat “ujung salah” yang tak terhitung jumlahnya terlihat di game aslinya.

Corpse Party Book Of Shadow

Kisah-kisah ini bersifat sangat tambahan, bergema dengan sedikit darah di jalan konten baru, dan sangat dapat dimengerti tanpa keakraban dengan game aslinya sehingga semuanya terasa lebih seperti pendamping daripada miliknya sendiri. produk Nada yang ditemukan di sebagian besar adegan ini meresahkan, sering kali menekankan kengerian yang ditolak dengan keras oleh serial tersebut, sebagai gantinya memilih untuk menikmati peretasan kehidupan yang konyol dan sepele. Upaya untuk membangun karakter yang sebelumnya tidak penting dengan memberi mereka kedalaman dan sejarah tambahan sering mengubah karakter ini menjadi parodi dari diri mereka sendiri.

Surviving The Nightmare

Seperti Seiko, seorang eksentrik yang menyenangkan dan eksentrik yang sangat kontras dengan kengerian pahit tuan rumah surgawinya, sekarang menjadi lesbian yang terlalu bersemangat yang hanya ingin bercinta dan tidur dengan sahabatnya, Naomi. Atau bahkan antagonis utama, Sachiko, berubah dari seorang anak yang tidak memahami konsekuensi sebenarnya dari tindakannya, yang ingin menyenangkan ibunya yang tercinta, menjadi hantu psikotik pembunuh yang kejam dan jahat yang senang menyakiti orang lain. Karena tidak ada yang lebih menakutkan dari seorang anak dengan mulut kotor.

See also  Nexus Slot Demo

Semua aspek negatif ini membuat saya sulit tertarik dengan cerita akhir Book of Shadows mana pun. Sebanyak yang saya benar-benar tidak tahu. Saya berhenti memainkan cerita setelah menyelesaikan 4 dari 7 sketsa karena saya tidak tertarik dengan cabang-cabang ini dengan akhiran palsu yang tidak pernah saya lihat dan tidak ada hubungannya dengan cerita utama. Omong-omong, game ini berlanjut dengan pengenalan Blood Drive chapter terakhirnya.

Sekarang, akhir dari Covered in Blood adalah kemenangan yang pahit bagi mereka yang selamat dari penghuni surga, karena mereka harus mengambil ingatan dan trauma masa lalu mereka dan membagikannya di luar kelompok yang sekarang dekat dengan mereka. Misteri itu hampir terpecahkan dan serial itu hampir berakhir. Namun, kesuksesan menghasilkan sekuel, dan pada tingkat tertentu saya tidak dapat menyesali alasan para pengembang untuk merilis sekuel karena itu menghina anggota pemerannya yang masih hidup.

Dua karakter utama, sedih dan menyesal atas kematian teman sekelas mereka, mengembangkan keinginan untuk menghidupkan kembali mereka dengan cara apa pun, mendorong mereka untuk mencari cara misterius yang sama yang menciptakan penghuni surga. mulai Bepergian ke tempat-tempat di mana karakter ini seharusnya tidak ada, mereka menemukan Necronomicon yang dikenal sebagai Book of Shadows dan menggunakannya untuk membangkitkan salah satu teman mereka, sebuah rencana yang sangat bodoh.

Corpse Party: Book Of Shadows Vol.3 Chapter 21:

Ini adalah konsep yang berakar kuat pada genre fiksi, kombinasi empati dan tingkat dorongan yang berbeda untuk terlibat dalam seni gelap terlarang. Namun, keputusan mereka untuk menghidupkan kembali teman-teman mereka sebenarnya tidak dilihat sebagai altruistik atau berbudi luhur, tetapi sebagai cara untuk mengatasi trauma dan rasa sakit mengingat orang-orang yang kehilangan nyawanya. Permohonan mereka tentang betapa sakitnya teman mereka yang telah meninggal itu kosong, sebaliknya, mudah untuk melihat kecemasan mereka sebagai rasa bersalah yang mendalam dan penolakan untuk menerima kematian teman sekelas mereka.

See also  Demo Slot Mahyong

Saya dapat menghubungkan kekhasan ini dengan kesalahan terjemahan atau kekhasan budaya, tetapi berdasarkan lokalisasi dan kualitas tinggi dari tulisan bahasa Inggris, saya hanya dapat berasumsi bahwa versi asli Jepang adalah benar. Dalam konteks ini, saya menemukan karakter-karakter ini menjengkelkan, bodoh, dan menyembunyikan niat jahat mereka dengan kedok kebaikan. Gagasan itu sendiri menarik saya pada gagasan untuk memeriksa donor darah, tetapi itu berakhir dan saya kehilangan minat pada serial tersebut dan berhenti peduli.

Saya dapat mengakhiri ulasan ini di sini, karena tidak ada yang buruk untuk dikatakan tentang judul ini, itu benar-benar menghancurkan keinginan untuk mencari seri lainnya. Namun, saya akan mencoba untuk teliti dan berbicara tentang permainan. Alih-alih menjadi novel visual sederhana dengan pilihan berbasis menu sesekali, Book of Shadows adalah game petualangan, tapi terkadang. Seperti yang ditentukan oleh cerita, pemain harus menjelajahi lingkungan yang berbeda dengan menyeret peta berbasis kisi untuk memindahkan karakter mereka dari layar ke layar, mengakses kamar melalui menu, dan berinteraksi dengan barang-barang kecil dengan mengklik tempat menarik di antara latar belakang. Pengembangan alur cerita berdasarkan keakraban dengan lokasi tuan rumah surgawi. Karena jika tidak, Anda akan kalah dengan sangat cepat.

Semuanya terasa luar biasa, mengganggu, dan sama sekali tidak perlu, dan pengalaman itu pada akhirnya terasa seperti pekerjaan yang terburu-buru. Sekarang, aman untuk mengatakan bahwa mekanik ini tetap setia pada semangat Blood Covered, dan pada dasarnya semua yang terlihat di sini diambil dari entri itu. Namun, perubahan perspektif dan chapter selanjutnya tidak menyukai mekanik ini, karena alih-alih menjelajahi atmosfer dan lingkungan datar yang bisa dilalui pemain sangat terbatas, itu harus dilakukan melalui menu dan jauh lebih lambat. daerah. Untuk menciptakan nuansa yang lebih realistis, warna ungu gelap berlumuran darah, seni sprite abstrak, dan nada bersahaja dipindahkan ke lautan abu-abu dan cokelat, sering diulang dalam latar belakang yang mendetail. Tindakan membedakan struktur, ruang, dan lingkungan kepribadian.

See also  Dewa Slot Demo

Corpse Party: Book Of Shadows Ep.4

Itu tidak berarti bahwa presentasi Book of Shadows buruk, sebagaimana dibuktikan dengan tingkat detail yang terlihat pada seni lingkungan, sprite karakter yang penuh dengan kepribadian, dan banyak CG khusus adegan. Dedikasi membuat game ini tampak hebat. Sayangnya, konversi ini menghilangkan daya tarik estetika dan kepribadian yang ditemukan di Blood Covered, dan produk akhirnya menjadi cukup hambar. Untungnya, akting suara memberikan penampilan yang agak karismatik dan bersemangat yang menambah banyak karakter yang terbentuk sebelumnya dan umumnya tokoh kecil yang hanya ada untuk mati.

Saya benar-benar ingin menikmati The Book of Shadows dan berpikir itu mungkin melewatkan beberapa aspek Covered in Blood karena ini lebih merupakan novel visual yang berorientasi pada pengetahuan. Faktanya, justru sebaliknya, menawarkan navigasi yang luar biasa rumit dengan cerita yang merupakan kelanjutan dari tujuan sesat yang sengaja saya hindari seumur hidup. Kontribusinya tidak terlalu bagus, ceritanya tidak terlalu menarik, dan satu-satunya upayanya untuk melanjutkan alur cerita seri dengan cepat membunuh minat saya untuk melanjutkan seri.© Valve Corporation. Seluruh hak cipta. Semua merek dagang adalah milik dari pemiliknya masing-masing di Amerika Serikat dan negara lain. Kebijakan Privasi | Hukum | Perjanjian Berlangganan Steam | Pengembalian dana

英语 (Cina Sederhana) 英语 (Cina Tradisional) Sais (Jepang) – Amerika Latin (Spanyol – Amerika Latin) LēlēnĬ (Yunani) Prancis (Prancis) Italia (Italia) (Polandia) ) Portugal (Portugal – Portugal) Rumania (Rumania ) Rusia (Rus) Suomi (Finlandia) Svenska (Swedia) Turke

Corpse party streaming, game corpse party, corpse party iso, corpse party blood drive, corpse party android, corpse party book of shadows walkthrough, book of shadow, corpse party tortured soul, corpse party, anime corpse party, corpse party book of shadows psp, corpse party book of shadows

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *